Staff Bidang KB Disdalduk & KB di Makamkan Secara Sipil
Nasiah

Staff Bidang KB Disdalduk & KB di Makamkan Secara Sipil

Pemakaman Staff Bidang KB Disdalduk & KB Kabupaten Bengkalis


BENGKALIS – Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk & KB) Drs H. Ismail,MP. Pada kesempatan itu di wakili oleh Sekretaris H, Eri Kasuma Pribadi, S.Sos., MP pada Prosesi pemberangkatan jenazah almarhumah Nasiah Staff Bidang KB, Kabupaten Bengkalis di Pimpin langsung Asisten Administrasi Umum Setda Drs. H. T. Zainuddin, M.Si, Rabu (12/02/2019).

Prosesi pemberangkatan jenazah almarhumah Nasiah di laksanakan upacara Korpri, juga di hadiri oleh Masyarakat Wonosari Timur khususnya jalan HR. Suebrantas Gg. Sekapur Sirih dan keluarga duka.

H. T. Zainuddin pada pidatonya mengatakan, Kematian merupakan hal yang pasti seperti yang terdapat dalam kitab suci Alquran bahwa tiap-tiap yang bernyawa pasti akan menghadap kematian “kullu nafsi jaaikotul maut” ajal tidak bisa kita tunda-tunda dan tidak bisa pula kita percepat, semua kita akan demikian.

“Untuk kepada ahli bait yang di tinggalkan janganlah terus meratapi kepergian almarhumah dan jangan berlarut dalam kesedihan, ikhlaskan beliau menghadap pencipta Nya, Allah SWT telah menyiapkan segara rencana yang lain di balik semua musibah ini,” ungkap H. T. Zainuddin.

Kemudian Beliau menyampaikan kepada kita semua, saksikan bersama bahwasanya seorang dari saudara kita  bernama Nasiah binti Iskhak telah dipanggil oleh Allah SWT untuk kembali ke alam ruhnya pada hari Rabu tanggal 12 februari 2020.  

“Dalam suasana haru dan duka ini kami dari kalangan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan segenap jajarannya turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada ahli keluarga atas wafatnya almarhumah Nasiah binti Iskhak dan memberikan penghormatan yang setinggi-tngginya atas jasa-jasa dan pengabdiannya selama menjadi Pegawai Negeri Sipil  dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis”, ungkapnya lagi.

Pada akhir sambutanya, mengingatkan kepada kita semua untuk memohon maaf yang sebesar-besarnya, terutama kepada ahli keluarga, jika kehadiran kami beserta rombongan dalam takziah ini tidak dapat memberikan sesuatu yang berlebihan hanya ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan doa yang setulus-tulusnya untuk almarhumah semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat, taufiq dan hidayahnya untuk kita semua. Amin..(OPR)


602 Komentar

  1. jasa iklan facebook ads murah
    jasa iklan facebook ads murah
    15 Oktober 2021 - 17:23:26 WIB

    Bagi bapak atau ibu admin web yang menyajikan banyak informasi ini,kami menunggu berita terbaru dari web yang ber kualitas ini | nur | https://jasafacebookads.com/jasa-iklan-facebook-ads-murah/ | https://jasafacebookads.com/

  1. jasa kelola instagram
    jasa kelola instagram
    15 Oktober 2021 - 17:32:01 WIB

    informasi ini sangat bagus sekali terimakasih telah berbagi, terus update | nur | https://jasainstagramads.com/jasa-kelola-instagram/ | https://jasainstagramads.com/

  1. ahli politik
    ahli politik
    15 Oktober 2021 - 17:40:27 WIB
  1. Bikin baju di Bandung#tempat bikin baju di Bandung
    Bikin baju di Bandung#tempat bikin baju di Bandung
    15 Oktober 2021 - 17:57:00 WIB

Tulis Komentar