Terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera

TPPS Provinsi Riau Laksanakan Penilai Kinerja TPPS Kabupaten Bengkalis

TPPS Provinsi Riau Laksanakan Penilai Kinerja TPPS Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS -- Tim Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Riau laksanakan kunjungan ke TPPS Kabupaten Bengkalis.

Kunjangan kerja TPPS Provinsi Riau dilaksanakan selama dua hari, di mulai tanggal 16 dan 17 Mei 2024. Kunjungan kerja TPPS Provinsi Riau dalam rangka penilaian Kinerja TPPS Kabupaten Bengkalis dengan lokasi kunjungan hari pertama pada tangal 16 Mei 2024 di Posyandu Desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan. Serangkaian interview yang dilakukan kepada Kepala Desa dan seluruh kader di desa yang di tetapkan sebagai lokasi fokus penanganan stunting tahun 2023.

Pada hari kedua tanggal 17 Mei 2024, Kunjungan hari kedua di Mulai Posyandu Melati Putih Sungai Alam Kecamatan Bengkalis di mulai dari interview kepada Petugas Posyandu Melati Putih dan Pj Kepala Desa Sungai Alam Kaidir dalam penanganan stunting tahun 2023 di Desanya.

Untuk kita ketahui bersama Posyandu Melati Putih ikut andil dalam penurunan stunting di Desa Sungai alam yaitu Posyandu Melati Putih melakukan inovasi dalam mengatasi stunting di Desa Sungai Alam.

Inovasi Posyandu Melati Putih antara lain pemberian Doorprize, Nanpan Bergizi Cegah Stunting (Nanpan Ceting), Kebun Cegah Stunting (Kebun Ceting) dan Pijat Bayi.

Selanjutnya Sekretaris Umum TPPS Kabupaten Bengkalis H. Hambali, S.Pd.I mengatakan kami siap menerima koreksi dan perubahan yang ada di TPPS Kabupaten Bengkalis demi penangan stunting lebih baik lagi.

“Bupati kami Buk Kasmarni, S.Sos., MMP sangat mendukung sekali dalam penangan stunting di Bumi Junjungan demi Bengkalis ziro Stunting. Selanjutnya berikanlah keritikan dan saran untuk perubahan dalam menangani stunting di Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini”, sebutnya H. Hambali, S.Pd.I selaku Kepala Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis

Hadir pada penilaian kenerja ini, TPPS Provinsi Riau yang di ketuai Raja juarisman, ST., M.Si dan tim, Kepala DisdaldukKB H. Hambali, S.Pd.I, Kepala DPMP Drs. H. Ismail, MP, Kabid Kesehatan Masyrakat Yessica Vebrina, SKM., MKM, perwakilan Dinas Sosial Arif Pranata, Perwaakilan Dinas Prikanan Fauzan Azima, Dinas PUR Dani Satria dan Satgas Stunting Bengkalis Budi Santoso, ST. (OPR)

 

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment