Kadis Dalduk & KB H. Ismail Ucapkan Belasungkawa atas Meninggal Dunia Almarhumah Nasiah

Kadis Dalduk & KB H. Ismail Ucapkan Belasungkawa atas Meninggal Dunia Almarhumah Nasiah

Almarhumah Nasiah


BENGKALIS – Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka kembali menyelimuti keluarga besar Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Staff dari Bidang Keluarga Berencana Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis, Rabu, (12/02/2020).

Almarhumah Nasiah meninggal dunia di Kediamannya sendiri Jalan HR Suebrantas Gg. Sekapur Sirih Desa Wonosari.

Informasi meninggalnya almarhumah Nasiah disampaikan langsung oleh staff Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Innalillahi wainna ilaihi rajiuun, telah berpulang ke rahmatullah Ibu Nasiah. Pagi ini pukul 08.25. Mohon doanya agar beliau rahimahullah diampuni dosanya dan diterima oleh Allah Subhanahu Wata ala,” tulis Kepala Dinas Dalduk & KB Drs H Ismail, MP.

Dari pihak keluarga mengatakan, saat ini jenazah almarhumah Narsiah akan di kebumikan pada sore ini di TPU  jalan HR Suebrantas Wonosari Timur Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis.

“Insyaallah, Almarhumah nanti sore setelah Shalat Ashar akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) terdekat," ungkap anggota keluarga Alharhumah. 

Pemakaman akan dilaksanakan dengan upacara Korpri yang dipimpin upacara oleh Asisten Administrasi Umum Setda Drs. H. T. Zainuddin, M.Si. Almarhumah meninggalkan seorang suami dan dua orang anak.(OPR)

 


0 Komentar

Tulis Komentar