Bupati Bengkalis Buka Pencanangan Bulan Bakti Sosial PKK-KKBPK-KES Tahun 2018

Bupati Bengkalis Buka Pencanangan Bulan Bakti Sosial PKK-KKBPK-KES Tahun 2018

Teks foto: Bupati Bengkalis memukul gong tanda dibukanya acara bulan bhakti sosial PKK tahun 2018


SIAK KECIL -- Pemerintah Kabupaten Bengkalis melakukan pencanangan bulan bakti sosial PKK-KKBPK-KES di laksanakan di halaman Kantor Camat Siak Kecil. Selasa (30/10/18)

Pencanangan bulan bakti sosial di hadirkan Bupati Bengkalis Amril Mukmunin, Ketua TP.PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Sekda Bengkalis H Bustami HY, Kadis BKKBN  Provinsi Riau yang wakili oleh H Said, Kadis Dukcapil dan Pengendalian Penduduk dan KB Provinsi Riau, Ketua Panitia pencanangan PKK-KKBPK-KES H Yuhelmi, Camat Siak Kecil M. Fadlul Wajdi dan se-Kabupaten Bengkalis dan Kades se-Kecamatan Siak Kecil.

Tema pencanangan bulan bakti sosial PKK-KKBPK-KES, kita gerakkan keluarga dan masyarakat hidup sehat menuju Indonesia sejahtera. 

Dalam upaya mewujudkan keluarga sejahtera yang di mulai dari sejak perencanaan berkerluaga Indonesia kembali pada pada penerapan 8 fungsi keluarga.

Pencanangan bulan bakti sosial PKK-KKBPK-KES yang diselenggarakan pada hari ini merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan pengabdian PKK-KKBPK-KES baik tingkatkan Kabupaten, Kecamatan dan Desa.

"Kami dapat membina keluarga yang sehat dan sejahtera demi tercapainya keluarga bahagia yang dapat melahirkan generasi bangsa yang berkualitas" ungkap Ketua Tp Pkk Kabupaten Bengkalis Kasmarni.

Selanjutnya, pencanangan bulan bakti sosial PKK-KKBPK-KES sebagai evaluasi pelaksanaan perilaku hidup bersih dan sehat serta gerakan masyarakat sehat di Kabupaten Bengkalis.

"Melihat sejauh mana pelaksana dan memberi dampak positif terhadap peningkatan kualitas kesehatan masyarakat" sebut Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Pencanangan bulan bakti sosial PKK-KKBPK-KES di resmikan oleh Bupati Bengkalis dengan di tandai pemukulan gong.

Selanjutnya langsung meninjau kegiatan Penyuluhan kesehatan reproduksi, bazar UP2K se-Kecamatan Siak Kecil, pelayanan kesehatan lansia dan penyediaan pelayanan KB. 

 


0 Komentar

Tulis Komentar