UPPKA Desa Teluk Rhu Kec. Rupat Utara Adakan Pelatihan Buat Bolu Berempak dan Bolu Jantung Pisang

UPPKA Desa Teluk Rhu Kec. Rupat Utara Adakan Pelatihan Buat Bolu Berempak dan Bolu Jantung Pisang

Foto saat Pembuatan Kuliner Tradisonal Bolu Berempak dan Bolu Jantung Pisang


RUPAT UTARA -- Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Akseptor (UPPKS/UPPKA) Desa Teluk Rhu Kecamatan Rupat Utara mengadakan Pelatihan Pembuatan Kuliner Tradisonal Bolu Berempak dan Bolu Jantung Pisang bagi anggotanya, kegiatan dilaksanakan di Gedung Pertemuan Desa Teluk Rhu Kecamatan Rupat Utara. Jumat pagi (15/10/21)

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DisdaldukKB) Kabupaten Bengkalis Renaldi, S.Sos pada kesempatan itu diwakili oleh Kasi Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Laili, A.Md, Kasi Bina Ketahan Remaja Supartono, SE, Kasi Pelayanan Desa Teluk Rhu Ardy Juliandi, S. IP, PLKB Kecamatan Rupat Utara, anggota PPKBD Teluk Rhu.

Pada Pelatihan Pembuatan Kuliner Tradisonal Bolu Berempak dan Bolu Jantung Pisang diisi oleh narasumber dari Rumah Kreatif Kabupaten Bengkalis Maria Lefina.

Tujuan kegiatan ini dibuat untuk menambah pengetahuan dan meningkatkan keterampilan anggota kelompok UPPKA Desa Teluk Rhu dalam Pembuatan Kuliner Tradisonal Bolu Berempak dan Bolu Jantung Pisang.

“Kami berharap dengan ada pelatihan ini dapat meningkatkan keterampilan dan pendapatan anggota kelompok UPPKA Desa Teluk Rhu”, Harap Kasi Teluk Rhu Ardy Jualiandi, S. IP.

Dari DisdalduKB Kabupaten Bengkalis Laili, A.Md Kasi Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga mengatakan seraplah ilmu sebanyak mungkin cara Pembuatan Kuliner Tradisonal, agar bisa bermanfaat untuk UPPKA Teluk Rhu kedepannya. (OPR)


0 Komentar

Tulis Komentar