UPPKA Paten Desa Kuala Alam Adakan Pelatihan Cara Membuat Roti

UPPKA Paten Desa Kuala Alam Adakan Pelatihan Cara Membuat Roti

Foto saat membuat Roti


BENGKALIS -- Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Akseptor (UPPKA) Paten Desa Kuala Alam Kecamatan Bengkalis mengadakan Pelatihan Pembuatan Roti bagi anggotanya, dilaksanakan di Gedung Pelatihan Desa Kuala Alam Kecamatan Bengkalis. Jumat pagi (27/08/21)

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DisdaldukKB) Kabupaten Bengkalis Renaldi, S.Sos pada kesempatan itu diwakili oleh Kasi Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Laili, A.Md, Kepala Desa Kuala Alam Sudihartono, Direktur BUMDES Kuala Alam Zulkifli, PLKB Kecamatan Bengkalis, anggota PPKBD Kuala Alam.

Pada Pelatihan Pembuatan Roti diisi oleh narasumber dari Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kabupaten Bengkalis Raja Kartini Khairunisak.

Tujuan kegiatan ini dibuat untuk menambah pengetahuan dan meningkatkan keterampilan anggota kelompok UPPKA Paten Desa Kuala Alam dalam membuat roti.

“Kami berharap dengan ada pelatihan ini dapat meningkatkan keterampilan anggota kelompok UPPKA Paten Desa Kuala Alam”, Harap Kades Kuala Alam Sudihartono.

Selajutnya, “UPPKA Paten Desa Kuala Alam sudah banyak mengeluarkkan produknya yang di Pasarkan oleh BUMDES Kuala Alam, serta kedepannya UPPKA Paten Desa Kuala Alam dapat berkembang dan berinovasi untuk membuat produk-produk baru”, harapnya lagi.

Dari DisdalduKB Kabupaten Bengkalis Laili, A.Md Kasi Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga mengatakan seraplah ilmu sebanyak mungkin cara membuat roti, agar bisa bermanfaat untuk UPPKA Paten Desa Kuala Alam kedepannya. (OPR)


0 Komentar

Tulis Komentar