DisdaldukKB Kabupaten Bengkalis Sosialisasi Pengisian K0 Tahun 2022
Pembinaan Pelayanan Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi

DisdaldukKB Kabupaten Bengkalis Sosialisasi Pengisian K0 Tahun 2022

Teks foto: Penyampaian oleh narasumber pengisian K0 Tahun 2022


BENGKALIS -- Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DisdaldukKB) Kabupaten Bengkalis melaksanakan Pembinaan Pelayanan Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi di Fasilitas Kesehatan Termasuk Jaringan dan Jejaringnya di Kecamatan Bengkalis. Jumat (13/08/21)

Pembinaan Pelayanan Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi di Fasilitas Kesehatan Termasuk Jaringan dan Jejaringnya dilaksanakan di Gedung Organisasi Wanita (GOW) jalan Jenderal A. Yani Kabupaten Bengkalis.

Pada Pembinaan Pelayanan Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi di Fasilitas Kesehatan Termasuk Jaringan dan Jejaringnya juga mensosialisasikan pengisian K0 untuk Tahun 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Safra Rita Kurniasih, S.Tr.Keb, Kasi Pembinaan Kesertaan Ber KB Asleli, SE, dr.Nuri Malasari dan Bidan Mandiri se-Kecamatan Bengkalis serta PLKB Kecamatan Bengkalis.

Selain yang hadir di atas, juga diisi oleh narasumber untuk pengisian K0 tahun 2022 Ners. Erni Susanti, S.Kep.

Pada kegiatan Pembinaan Pelayanan Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi di Fasilitas Kesehatan Termasuk Jaringan dan Jejaringnya, Ketua IBI Kabupaten Bengkalis Safra Rita Kurniasih S.Tr.Keb mengucapkan terimakasih kepada BKKBN melalui DisdaldukKB Kabupaten yang selama ini sudah memperhatikan Dokter dan Bidan Mandiri seperti kami semua.

"Terimakasih kepada BKKBN melalui DisdaldukKB Kabupaten Bengkalis yang sudah melibatkan kami dalam berbagai kegiatan dan mensupport Dokter dan Bidan Mandiri yang ada di Kabupaten Bengkalis ini", ucap Ketua IBI Kabupaten Bengkalis Safra Rita Kurniasih, S.Tr.Keb.

"Karena itulah, Bidan merupakan garda terdepan setiap dalam menjaga kesehatan ibu dan anak.", tutupnya.

Kegiatan Pembinaan Pelayanan Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi di Fasilitas Kesehatan Termasuk Jaringan dan Jejaringnya berjalan dengan lancar hingga akhir kegiatan. (OPR)

 


0 Komentar

Tulis Komentar