DisdaldukKB Kabupaten Bengkalis Serahkan Perlengkapan SIGA
Bengkalis Sudah dengan Sistem Informasi Keluarga

DisdaldukKB Kabupaten Bengkalis Serahkan Perlengkapan SIGA


MANDAU -- Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DisdaldukKB) Kabupaten Bengkalis menyerahkan sarana dan prasarana Sistem Informasi Keluarga (Siga).

Penyerahan sarana dan prasaran Siga dibeberapa Balai Penyuluhan KB Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis. Balai Penyuluhan KB Kecamatan yang sudah menerima antara lain, Balai Penyuluhan KB Kecamatan Rupat, Mandau, Pinggir, Bukit Batu dan Siak Kecil. Jumat (30/07/21)

Sarana dan prasarana perlengkapan Siga antara lain, Komputer lengkap, Printer, LCD Proyektor dan perangkat Internet Satelit.

Penyerahan sarana dan prasarana perlengkapan Siga diserahkan oleh Kasubbag. Program, Umum dan Kepegawaian Benny Nasriawan, SE dan di dampingi oleh Staf Bendahara Barang Yesmar.

Pada saat penyerahan sarana dan prasarana perlengkapan Siga Benny Nasriawan, SE mengatakan untuk dapat menjaga barang tersebut.

"Jagalah barang ini dengan baik dan gunakan sesuai yang sudah ditentukan saja", pesan Benny Nasriawan, SE

Selanjutnya, "Sarana dan prasarana perlengkapan Siga jangan diberikan pinjaman pada orang", tutup Benny Nasriawan, SE.

Pada penyerahan sarana dan prasarana perlengkapan Siga juga dihadiri oleh pihak Ketiga, PLKB Kecamatan dan Honorer DisdaldukKB Kabupaten Bengkalis. (OPR)

 


0 Komentar

Tulis Komentar