DisdaldukKB Kabupaten Bengkalis Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

DisdaldukKB Kabupaten Bengkalis Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Penyembelihan hewan qurban satu ekor Sapi


BENGKALIS -- Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DisdaldukKB) Kabupaten Bengkalis melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban di rumah salah satu pegawai DisdaldukKB jalan Tandun Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis. Rabu pagi (21/07/21)

Pemotongan hewan qurban DisdaldukKB Kabupaten Bengkalis Sebanyak 2 ekor dengan rincian satu ekor Sapi dan satu ekor Kambing.

Sebelum di lakukan penyembelihan hewan qurban, Kepala DisdaldukKB Kabupaten Bengkalis Renaldi, S.Sos pada kesempatan itu diwakili oleh Sekretaris DisdaldukKB H. Eri Kusuma Pribadi, MP memberikan pengarahan tentang penyembelihan hewan qurban tersebut.

Dalam pengarahannya, penyembelihan hewan qurban dilaksanakan disini saja dan dilakukan pemotongan dagingnya dalam bentuk besar di sini saja.

"Pemotongan sacera kecil dan penimbangan serta pembagian dagingnya dilakukan di Kantor DisdaldukKB Kabupaten Bengkalis", sebut sekretaris DisdaldukKB Kabupaten Bengkalis.

Pemotongan hewan qurban berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh Karyawan Karyawati DisdaldukKB Kabupaten Bengkalis. (OPT)

 


0 Komentar

Tulis Komentar