Bupati Kasmarni dan Kepala DisdaldukKB Kabupaten Bengkalis Renaldi Ikut Peringatan Harganas Ke-28

Bupati Kasmarni dan Kepala DisdaldukKB Kabupaten Bengkalis Renaldi Ikut Peringatan Harganas Ke-28


BENGKALIS -- Bupati Bengkalis Kasmarni dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga (DisdaldukKB) Berencana Kabupaten Bengkalis Renaldi mengikuti Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-28 Tahun 2021. Selasa pagi (29/6/2021), di Ruang Rapat Hang Tuah, Kantor Bupati Bengkalis.

Peringatan Harganas Ke-28 Tahun ini bertemakan "Keluarga Keren Cegah Stunting" langsung dipimpin Wakil Presiden RI H Maruf Amin diikuti oleh Kabinet Indonesia Maju, BKKBN Pusat dan Daerah se-Indonesia, Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Sebagaimana sambutan disampaikan oleh Wakil Presiden Indonesia H Maruf Amin secara virtual tersebut, Bupati Bengkalis Kasmarni meminta kepada keluarga dan seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kesehatan keluarga dan generasi untuk senantiasa sehat. Sehingga untuk kemajuan daerah dan negara ini.

“Kita dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan terus berjuang untuk bagaimana Kabupaten Bengkalis semakin baik, sesuai visi kita Menuju Kabupaten yang Bermarwah, Maju Dan Sejahtera,” kata Bupati Kasmarni.

lanjut Bupati Bengkalis, keluarga merupakan sumber kekuatan untuk membangun bangsa dan negara. Keluarga akan selalu menghidupkan, memelihara dan memantapkan serta mengarahkan kekuatan sebagai perisai dalam menghadapi persoalan yang terjadi. Keluarga sebagai soko guru bangsa, keluarga sebagai wadah utama dan pertama dalam membina anak-anak.

Turut hadir pada peringatan Harganas Ke-28 Tahun 2021, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis Renaldi,  Wakil ketua TP PKK Ira Vandriyani, Bhayangkari, Ikatan Bidan Indonesia, Kepala Perangkat Daerah yang hadir Pemerintah Kabupaten Bengkalis Harganas Ke-28 Tahun 2021. (OPR)

 


0 Komentar

Tulis Komentar