Surve Lokasi Pembangunan Balai Penyuluhan KB Kecamatan Bandar Laksamana

Surve Lokasi Pembangunan Balai Penyuluhan KB Kecamatan Bandar Laksamana


TENGGAYUN -- Kasubbag Penyusunan Program, Umum dan Kepegawaian Benny Nasriawan, SE dan Staf Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DisdaldukKB) Kabupaten Bengkalis melakukan Surve Lokasi Pembangunan Balai Penyuluhan KB Kecamatan Bandar Laksamana di Desa Tenggayun. Jumat yang lalu (09/04/2021)

Peninjauan ke lokasi Pembangunan Balai Penyuluhan KB Kecamatan Bandar Laksamana juga dihadiri oleh Kepala Desa Tenggayun pada kesempatan itu diwakili Sekdes Hendri Warman, A.Md beserta staf Desa dan staf Camat Bandar Laksamana, PLKB Bandar Laksamana serta Konsultan Perencanaan Pembangunan Balai Penyuluhan KB Kecamatan Bandar Laksamana Maspri.

Benny Nasriawan, SE pada surve lokasi itu, mengatakan dalam waktu dekat ini Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis akan membangun Balai Penyuluhan KB Kecamatan Bandar Laksamana tepatnya di Desa Tenggayun, yang mana selama ini belum tersedia. 

“Mempercepat realisasi rencana tersebut, Dinas kami sebagai mitra kerja Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) di daerah melakukan koordinasi untuk kelancaran pembangunan balai penyuluhan KB tersebut” sebut Benny Nasriawan, SE.

Selanjutnya, “Benny Nasriawan, SE berterimakasih kepada Kepala Desa Tenggayun yang telah menyediakan lahan untuk pembangunan Balai Penyuluhan KB Kecamatan Bandar Laksamana”, ucap Benny Nasriawan, SE.

Dengan terealisasinya Pembangunan Balai Penyuluhan KB ini, saya berharap penyuluh lapangan KB dapat lebih maksimal dalam bekerja memberikan penyuluhan KB kepada masyarakat.

Untuk diketahui, Balai Penyuluhan KB di Kabupaten Bengkalis sudah terbangun sembilan balai disetiap Kecamatan, kecuali balai penyuluhan KB Kecamatan Bandar Laksamana dan Talang Muandau masih dalam proses untuk dibangun.(OPT)


1 Komentar

  1. Agus AA
    Agus AA
    22 Juni 2021 - 13:52:57 WIB

    Alhamdulillah, semoga program penyuluhan KB bisa berjalan dengan baik dan masyarakat menerima dengan benar. Untuk menjaga kesehatan, masyarakat bisa diberi edukasi pentingnya minum air bersih dan sehat salah satunya menggunakan filter air reverse osmosis.



    Best Regards,
    Agus
    https://watercare.co.id/point-of-usage -pou/drinking-water-system/under-the-sink.html


Tulis Komentar