Masdaruddin : Adanya Fapsedu Untuk Bisa Tercapainya Program-program BKKBN

Masdaruddin : Adanya Fapsedu Untuk Bisa Tercapainya Program-program BKKBN

Teks foto : Saat narasumber menyampaikan materi.


BENGKALIS -- Forum Antar Umat beragama Peduli Keluarga Sejahtera dan Pendudukan (Fapsedu) berkerjasama dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan keluarga berencana Kabupaten Bengkalis menggelar pembinaan dan pembekalan kepada pengurus Fapsedu. Rabu (12/12/18)

Pembinaan dan pembekalan Fapsedu untuk pengurus kecamatan se-Kabupaten Bengkalis dilaksanakan di aula pertemuan Wisma Kito Jalan Hangtuah Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis. Kegiatan pembekalan dan pembinaan di laksanakan selama dua hari.

Fapsedu didalamnya ada tentang umat beragama, keluaga sejahtera dan pendudukan. Dalam untuk pembekalan di isi oleh narasumber dari (Forum Komunikasi Umat Beragama) FKUB Daerah Kabupaten Bengkalis.

Selain narasumber dari Kabupaten Bengkalis, hadir juga narasumber dari provinsi. Sekretaris Fapsedu dan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Riau.

Fapsedu yang beranggotakan tokoh-tokoh agama yang berbeda, ada dari Muslim, Kristen, Katolik, Protestan, Budha dan khonghucu.

“Tokoh agama inilah yang menyambaikan kepada jamaah mereka. Karena mereka ini yang terus berjumpa dengan dirumah peribadatannya,  ada yang bersifat setiap hari dan ada juga yang mingguan” ungkap Ketua Fapsedu Kabupaten Bengkalis Masdaruddin.

Lanjutnya, “Ada anggota Fapsedu yang berbeda agama ini, supaya dapat menyampaikan informasi yang benar kepada jamaah mereka. Dari informasi dan sekaligus untuk mengedukasikan sekali serta memberikan pembimbingan dan pembelajaran bagaimana masyarakat itu hidup berkelurga untuk mencapai kehidupan sejahtera dengan melalui program-program yang disiapkan oleh pemerintah melalui BKKBN”, Harap Masdaruddin yang juga sebagai Ketua Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mandau. (Opr)

 


17981 Komentar

  1. aqiqah tasik
    aqiqah tasik
    15 Desember 2020 - 14:03:24 WIB

    jarang sekali ada web site yang meyediakan artikel semenarik ini | https://akikahkita.com | https://www.akikahkita.com

  1. bing
    bing
    15 Desember 2020 - 15:10:38 WIB

    sering-sering update lagi artikelnya | https://bing.com | https://bing.com

  1. bing 2
    bing 2
    15 Desember 2020 - 16:16:13 WIB

    sangat menarik dan informatif terus update artikel terbarunya | https://bing.com | http://bing.com

  1. largest code marketplace
    largest code marketplace
    16 Desember 2020 - 08:31:41 WIB

    codecanyon.net largest code marketplace | https://codecanyon.net | https://codecanyon.net


Tulis Komentar