DisdaldukKB Kab. Bengkalis Gelar Promosi dan Sosialisasi Poktan

DisdaldukKB Kab. Bengkalis Gelar Promosi dan Sosialisasi Poktan

Foto bersama setelah selesai Promosi dan Sosialisasi Poktan Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga bagi Kader BKB, BKL, BKR, dan Kader UPPKA/UPPKS.


BENGKALIS -- Bertempat di Balai Penyuluhan KB Kecamatan Bengkalis, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DisdaldukKB) Kabupaten Bengkalis melalui Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga menggelar Promosi dan Sosialisasi Kelompok Kegiatan (Poktan) Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga bagi Kader BKB, BKL, BKR, dan Kader UPPKA/UPPKS. Selasa (12/7/22)

Hadir koordinator dari Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Laili, A.Md, Perwakilan Kader Poktan BKB, BKR, BKL, dan UPPKA/UPPKS di sepuluh Desa di Kecamatan Bengkalis, PLKB Kecamatan Bengkalis dan Staf DisdaldukKB.

Dalam kegiatan ini diisi oleh narasumber Laili, A.Md menyampaikan materi tentang Pembinaan Kelompok Kegiatan (Poktan) dan Pembukuan administrasi Kegiatan untuk Kader Poktan BKB, BKR, BKL dan UPPKA/UPPKS dari sepuluh Desa di Kecamatan Bengkalis.

Pada saat menyampaikan materi Laili, A.Md mengatakan begitu penting adanya Poktan BKB, BKR, BKL dan UPPKA/UPPKS di setiap Desa.

"Di setiap Desa harus ada Poktan seperti diatas. Kalau tidak ada dapat di bentuk dan yang habis jabatannya harap diangkat yang lain lagi", harap Laili A.Md.

Laili A.Md juga mengingatkan kepada Poktan UPPKA/UPPKS untuk dapat membuat produk unggulan Desanya masing-masing. (OPR)

 


0 Komentar

Tulis Komentar