Kader BKR dan PIK-R Ikuti Sosialisasi dari Perwakilan BKKBN Provinsi Riau

Kader BKR dan PIK-R Ikuti Sosialisasi dari Perwakilan BKKBN Provinsi Riau

Foto bersama dengan Kader BKR Kecamatan Bantan dan Bengkalis


SELAT BARU -- Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Riau mensosialisasikan kepada Kader BKR dan PIK-R Kabupaten Bengkalis, pada kesempatan itu dihadiri Kader BKR dan PIK-R Kecamatan Bantan dan Bengkalis.

Sosialisasi perwakilan BKKBN dilaksanakan dua sesi. Sesi pertama BKR pagi s/d siang dan sesi kedua PIK-R dilaksanakan di siang s/d sorenya.

Kegiatan sosialisasi BKR dan PIK-R dilaksanakan di Pendopo Pantai Indah Selat Baru Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis. Selasa (01/12/20)

Sosialisasi BKR dan PIK-R di buka oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis Renaldi, S.Sos pada kesempatan itu diwakili oleh Kabid Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga bapak Hendrik Dwi Yatmoko, S.Sos.,MT, berharap kepada peserta sosialisasi kader BKR dan PIK-R untuk dapat mengikuti sosialisasi ini dengan sebaik-baiknya dan seksama.

"Semoga apa di sampaikan nanti dapat menambah ilmu bagi kader BKR dan PIK-R", harap Kabid Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Hendrik Dwi Yatmoko, S.Sos., MT.

Selanjutnya, perwakilan BKKBN Provinsi Riau yang diwakili oleh Kasubid Bina Keluarga Remaja dr. Yumsala Dewi, M.Si mengatakan, sosialisasi ini sudah pernah dilaksanakan secara Webinar dari Perwakilan BKKBN Provinsi Riau yang diikuti oleh pokja BKR Kampung KB yang ada di Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau.

"Mudah-mudahan dengan hadirnya kami disini, mensosialisasikan untuk kelompok BKR dan PIK-R mendapat berkah untuk kita semua", harap Kasubid Bina Keluarga Remaja dr.Yusmala Dewi, M.Si

Sosialisasi sesi pagi untuk kader BKR di isi oleh bapak Remon Hendra, M.Si dengan menjelaskan tentang Generasi Z dan ibu dr. Yusmala Dewi, M.Si tentang Pornografi.

Selanjutnya, Sosialisasi sesi sore untuk Poktan PIK-R diisi oleh Forum Genre Kabupaten Kampar dan Duta Genre Provinsi Riau.

Selain yang hadir di atas, juga dihadiri oleh Kasi Bina Ketahanan Remaja bapak Supartono, SE dan PLKB Kecamatan Bantan dan Bengkalis. (OPR)

 

 

 


2 Komentar

  1. Wistia Warni
    Wistia Warni
    04 Desember 2020 - 13:46:04 WIB

    Perlu disosialisasikan lagi ke desa2 lain...agar lebih banyak yg manahani peran remaja dan pemuda serta kegiatan2nya.
    Wistia warni kec. Bandar Laksamana desa parit 1 api api

  1. googl.com8
    googl.com8
    07 Desember 2020 - 16:02:02 WIB

Tulis Komentar