DisdaldukKB Kab. Bengkalis Laksanakan Kegiatan Lokakarya Mini di Desa Kelemantan Kec. Bengkalis

DisdaldukKB Kab. Bengkalis Laksanakan Kegiatan Lokakarya Mini di Desa Kelemantan Kec. Bengkalis

Foto bersama setelah kegiatan Lokakarya Mini di Desa Kelemantan Kecamatan Bengkalis.


KELEMANTAN -- Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DisdaldukKB) Kabupaten Bengkalis melaksanakan kegiatan Lokakarya Mini dilaksanakan di Gedung Pertemuan Desa Kelemantan Kecamatan Bengkalis. Senin pagi (23/11/20)

Kegiatan Lokakarya Mini dihadiri oleh Kepala Desa Kelemantan Nangak, PLKB Bengkalis Dian Kurniasari, S.Kom, Ketua PPKBD Aini dan anggota serta Bidan Pustu Desa Kelemantan Darmawati, A.Md.Keb.

Pada kegiatan Lokakarya Mini diisi narasumber Mirza Affendy, SH Kasi Pengendalian Penduduk dan Informasi Keluarga dan Supartono, SE Kasi Bina Ketahanan Remaja. Kegiatan ini tetap mematuhi protokol Covid 19.

Sebelum penyampaian dari narasumber, Kepala Desa Kelemantan membuka acara ini dengan menyampaikan kata sambutannya, mengajak untuk memanfaatkan program Kampung KB ini.

“Mari kita manfaatkan program Kampung KB, karena program ini bukan hanya ber KB saja, tetapi untuk meningkatkan ekonomi Keluarga”, Ajak Kades Kelemantan Kecamatan Bengkalis Nangak.

“Kami dari Pemerintah Desa juga sangat mendukung program Kampung KB ini, dengan sudah membentuk Poktan Kampung KB”, sambung Nangak.

Dengan sudah dibentuknya Poktan, seperti Poktan BKR/PIK-R untuk dapat melakukan kegiatan positif.

“Buatlah kegiatan positif dan bermanfaat untuk keluarga dan desa ini”, sebut Kasi Bina Ketahanan Remaja Supartono, SE.(OPR)

 

 


0 Komentar

Tulis Komentar