Kasi Bina Ketahanan Remaja Supartono, SE: Mengingat Kepada BKR/PIK-R untuk Bekerjasama
Kegiatan Ketahanan Keluarga Berbasis Poktan BKR/PIK-R

Kasi Bina Ketahanan Remaja Supartono, SE: Mengingat Kepada BKR/PIK-R untuk Bekerjasama

Foto bersama setelah kegiatan Ketahanan Keluarga Berbasis Poktan BKR/PIK-R di Desa Pematang Duku Timur.


PEMATANG DUKU TIMUR -- Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DisdaldukKB) Kabupaten Bengkalis melalui Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga melaksanakan kegiatan Ketahanan Keluarga Berbasis Kelompok Kegiatan (Poktan) BKR/PIK-R dilaksanakan di Gedung Pertemuan Desa Pematang Duku Timur Kecamatan Bengkalis. Kamis sore (12/11/20)

Kegiatan Ketahanan Keluarga Berbasis Poktan BKR/PIK-R dihadiri oleh Kepala Desa Pematang Duku Timur Masud, PLKB Kecamatan Bengkalis Alhuda Julianti, SE dan Dian Kurniasari, S.Kom, Ketua PPKBD Eni Rahmah, Ketua BKR Suparmo, Ketua BKB Bonatin dan BKL Hendon serta anggota yang hadir.

Pada kegiatan Ketahanan Keluarga Berbasis Poktan BKR/PIK-R diisi narasumber Supartono, SE Kasi Katananan Remaja DisdaldukKB.

Tujuan dari kegiatan ini, untuk memberi pengetahuan kepada BKR/PIK-R pada saat turun kelapangan nanti bisa menyampaikan dan mengajak anak remaja ke hal yang positif.

Sebelum penyampaian dari narasumber, Kelapa Desa Pematang Duku Timur membuka acara dan menyampaikan sambutannya, mengajak masyarakat melalui BKR/PIK-R untuk membina Remaja kita.

"Manfaatlah Poktan yang ada di Desa kita ini, seperti BKR/PIK-R untuk membina Remaja”, ajak Kepala Desa Pematang Duku Timur Masud.

Pada saat Kegiatan Ketahanan Keluarga Berbasis Poktan BKR/PIK-R narasumber mengingatkan kepada BKR/PIK-R untuk bekerjasama, baik itu dalam kegiatan ataupun dalam masalah remaja yang ada di Desa Pematang Duku Timur ini.

“Lakukan kerjasama yang baik antara BKR/PIK-R dan kalau ada butuh narasumber dalam kegiatan sosialisasi kenakalan remaja, kesehatan reproduksi remaja dan lain-lain, bisa menghubungi DisdaldukKB”, Sebut Kasi ketahanan Remaja Supartono, SE.(OPR)

 


0 Komentar

Tulis Komentar