BKKBN Provinsi Riau Beri Dukungan Pembinaan dan Pendampingan terhadap UPPKS Kabupaten Bengkalis

Penandatangan Perjanjian Kerja dan Penyerahan SK TKS

BENGKALIS -- Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DisdaldukKB) Kabupaten Bengkalis laksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2021. Kegiatan penandatangan Perjanjian Kerja dilaksanakan di halaman Kantor DisdaldukKB Kabupaten Bengkalis, Rabu pagi (27/01/2021).

Selain Penandatanganan Perjanjian Kerja juga dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepala Dinas Pengendalian Pendudukan dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis. Penyerahan SK di mulai dari Tenaga Sopir, Tenaga Administrasi, Tenaga Kebersihan dan Tenaga Keamanan.

Penandatangan Perjanjian Kerja dimulai dari Sekretariat, Bidang Keluarga Berencana (KB), Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga (K3) dan terakhir Bidang Pengendalian Penduduk Penyuluhan dan Penggerakan (P4). Penandatangan di ikuti juga oleh Kepala Seksi dan disaksikan oleh Kepala Dinas dan Sekretaris serta yang hadir.

Setelah penandatanganan dan penyerahan SK Tenaga Sukarela selesai, dilanjutkan dengan pengarahan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis Renaldi,S.Sos mengingatkan kepada honorer untuk dapat membantu Bapak-bapak dan Ibu-ibu di ruangan masing-masing.

“Bantulah Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang ada di ruangan masing-masing, seperti membuat surat dan lain-lain. Selanjutnya buatlah pekerjaan itu dengan sebaik-baiknya”, ingat Kepala DisdaldukKB Kabupaten Bengkalis Renaldi, S.Sos.

Terkahir Kepala Dinas mengingatkan kepada kita semua untuk menjalankan tugas pokoknya masing dalam bekerja sehari-hari, baik itu di bidang-bidang maupun tenaga honorer.

“Mari kita bekerja secara maksimal supaya apa yang kita targetkan bisa tercapai pada tahun ini dan kedepannya”, Tutup Kepala DisdaldukKB Renaldi, S.Sos. (OPT)